Cara Pesan Dan Pembayaran

Cara pemesanan koleksi Griya Muslim Azkia

  • Lihat produk yang akan dipesan
  • Ketikkan orderan di Excell, dengan menyebutkan kode barang, nama barang, jumlah yang barang diorder, dan harga.
  • Kirim kan orderan anda ke email griyaazkia@gmail.com atau sms 0857 1016 2849
  • Orderan akan kami konfirmasi dengan stok yang tersedia, bila ada orderan yang tidak ada, maka kami akan memberitahu untuk mengorder ulang.
  • Ingat !!! Jangan transfer uang ke rekening kami sebelum kami melakukan konfirmasi tentang status pesanan anda dan jumlah uang yang harus dibayarkan kepada kami.
  • Orderan akan dikirim setelah kami menerima transfer uang sebesar orderan ditambah dengan ongkos kirim. No rekening yang tersedia adalah 
          Bank Muamalat                         no.rek    9-229-07384-8 an. Ani Nuraeni
          Bank Mandiri Syariah               no.rek    2-907-04603-8 an. Ani Nuraeni
          Bank Central Asia                     no.rek    8-420-36147-6  an. zenal dahlan arifin  
  • Orderan akan dikirim dengan expedisi seperti POS Indonesia, Dakota, ELTEHA, TIKI JNE dan expedisi PO-BUS. Atau sesuai permintaan pelanggan
  • Bila barang sudah sampai, segara cek kecocokan nota dan barang. Konfirmasikan segera bila terjadi salah dalam penulisan nota, atau salah dalam jml quantity. Salah quantity jarang terjadi, tapi peluang nya ada
  • Bila ada kelebihan uang maka kami akan segera mentransfer lagi ke rekening pelangan.

Minimal Belanja Pertama

  • Tidak ada syarat minimal belanja, Jumlah belanja akan disesuaikan dengan diskon.
  • Untuk pertama kali belanja, kami mensyaratkan belanja 1juta (Net) untuk mendapatkan diskon  30%.

Target belanja per bulan
 kami tidak menargetkan belanja bulanan, minimal sekali dalam setahun harus 1 juta diawal

Sistem Retur
  • Barang yang sudah diorder hanya boleh retur 15% dari total belanja terakhir. Misal anda belanja Rp. 2.000.000,-, berarti maksimal retur seharga 1jt * 0.15 = Rp. 150.000,-
  • Jumlah hari (Masa retur) retur selama 14 hari (2 Minggu) sejak barang diterima.
  • Bila ada barang retur rusak selama pengiriman, atau rusak karena bukan kesalahan produksi maka ini akan menjadi tanggung jawab pelanggan.
  • Retur setelah lewat lebaran tidak bisa lagi, karena setelah lebaran akan ada produk baru. Kecuali ada perjanjian retur, tapi batas maksimum juga 30% dari nota terakhir. 

Apa keuntungan menjualkan koleksi Griya Muslim Azkia
  • Stok Barang up to date
  • Profit  30% (kalau barang anda jual langsung)
  • Profit bisa 15 persen kalau barang anda sub-agen kan lagi, ini yang kami harapkan
  • Anda akan kami layani secara maksimal, bisa melalui Telpon, HP, SMS, YM dan email.
  • Barang yang tidak laku bisa di retur (jadi resiko anda sangat kecil) dalam batas waktu tertentu, biasanya dibuat perjanjian awal dulu.
  • Untuk belanja anda tidak perlu beli per seri, anda bisa belanja sesuai dengan kebutuhan anda, misal kalau di komplek banyak anak2 usia 7 tahun, maka size kecil bagi anda tidak perlu, jadi anda bisa order size untuk usai 7 thn saja,…mudahkan
  • Pilih warna yang tersedia sesuka anda, berbeda kalau anda belanja di tempat grosiran lain harus ambil barang satu seri
  • Untuk Belanja selanjutnya akan kami layani juga walau jumlah orderan sedikit (tapi syarat sudah menjadi agen dulu).
  • Kami tidak membatasi jumlah belanja, untuk belanja yang kedua kali nya.


Selengkapnya...